Undangan Pelatihan Aplikasi SIM-LITABMAS

Kepada Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di Seluruh Indonesia

Dalam upaya menunjang kelancaran pengelolaan kegiatan Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Program Kreativitas Mahasiswa yang sudah dilaksanakan secara online melalui Aplikasi SIM-LITABMAS, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat membuka pendaftaran Pelatihan Aplikasi SIM-LITABMAS yang dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan laman http://simlitabmas.dikti.go.id/pelatihan. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  1. Pendaftaran Pelatihan Aplikasi SIM-LITABMAS dilakukan oleh operator perguruan tinggi bidang kemahasiswaan, penelitian, atau Pengabdian kepada Masyarakat sesuai dengan ketentuan pada Panduan (terlampir).
  2. Setiap perguruan tinggi diharapkan dapat mengirimkan masing-masing seorang operator perguruan tinggi bidang kemahasiswaan, seorang operator bidang penelitian, dan seorang operator bidang Pengabdian kepada Masyarakat.
  3. Pendaftaran Pelatihan Aplikasi SIM-LITABMAS menggunakan username dan password sebagai operator perguruan tinggi bidang kemahasiswaan, penelitian, atau Pengabdian kepada Masyarakat.
  4. Perguruan tinggi yang belum memiliki username dan password dapat mengirim surel (email) ke simlitabmas@dikti.go.id dengan perihal surel "Permohonan username dan password Aplikasi SIM-LITABMAS" serta isi surel mencantumkan kode perguruan tinggi, nama perguruan tinggi, serta surel (email) resmi lembaga.
  5. Tahap pendaftaran secara online dilaksanakan mulai tanggal 20 Mei–9 Juni 2013.

Dalam pelatihan tersebut peserta harus membawa sarana penunjang pelatihan berupa Laptop yang memiliki web browser (mozilla firefox, internet explorer, atau opera) beserta modem untuk mengakses internet.

Perlu kami sampaikan bahwa panitia HANYA menyediakan konsumsi bagi peserta selama kegiatan berlangsung. Biaya perjalanan/transportasi dan akomodasi peserta ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran File:
– Surat Undangan Pelatihan Aplikasi Simlitabmas
http://img.dikti.go.id/wp-content/uploads/2013/05/Surat-Undangan-Pelatihan-Aplikasi-Simlitabmas.pdf