Alumni Sharing Session Bernard Liandie Ransingin pada Innagurasi Mahasiswa Baru MMSI Periode Genap Periode 2 - 2018/2019

 

Pada saat Innagurasi Mahasiswa Baru Periode Genap Periode 2 2018/2019, MMSI mengundang Bernard Liandie untuk memberikan sharing kepada para mahasiswa baru. Bernard sendiri merupakan alumni MMSI tahun 2015 yang saat ini telah mencapai posisi karir sebagai Manager Analytic and Reporting di PT. Telkomsel.

Pada kegiatan ini, Bernard memberikan motivasi dan pengalaman masa studinya dengan metode Blended Learning di MMSI. Menurut Bernard, dia cukup iri dengan para mahasiswa periode sekarang yang mendapatkan pembelajaran mata kuliah yang sangat dibutuhkan oleh industri saat ini, terutama mata kuliah Business Intelegence & Business Analytics serta Social Network Enggagment.

Lebih lanjut, Bernard memberikan pesan para mahasiswa S2 harus pintar-pintar mengatur waktu antara pekerjaan di kantor dan kesibukan perkuliahan MMSI. Berdasarkan beliau, bahwa pengerjaan tesis harus dimulai dari semester satu saat baru memulai agar dapat lulus tepat waktu.

Terima kasih banyak kepada Bernard yang telah mau meluangkan waktunya datang ke MMSI Binus untuk sharing ilmu dan pengalamannya. Semoga karir semakin baik kedepannya. (Riyanto Jayadi)