ARSITEKTUR MANAJEMEN PROSES BISNIS

Ada beberapa topik untuk melihat arsitektur manajemen proses bisnis dan mengevaluasi proses tersebut sehubungan dengan propertinya.

Terdiri dari 5 topik besar, yaitu:

  1. Melihat alur kerja dari arsitektur sistem manajemen dengan membahas alur kerja dari arsitektur referensi, yaitu sebuah denah arsitektur untuk alur kerja suatu sistem manajemen.
  2. Memperkenalkan manajemen alur kerja yang fleksibel oleh pendekatan yang memfasilitasi modifikasi model proses saat proses instance aktif.
  3. Paradigma arsitektur berorientasi layanan. Layanan Web sebagai implementasi arsitektur berorientasi layanan saat ini telah menjadi sketsa awal. Komposisi dari layanan Web diperkenalkan sebagai bentuk nyata untuk alur kerja sistem yang kegiatannya direalisasikan oleh layanan Web.
  4. Penyelidikan dari komposisi dari layanan tingkat tinggi.
  5. Membahas pendekatan berbasis data untuk menerapkan proses bisnis yang fleksibel. Pendekatan untuk penerapan proses bisnis interaksi manusia menggunakan dependensi data untuk mengatur penerapan proses; yang mana menyediakan pekerja-pekerja yang memiliki pengetahuan dengan pilihan untuk melalukan desain penerapan dari proses mereka masing-masing dan memberikan fleksibilitas tambahan tanpa menghambat keseluruhan validalitas dari proses bisnis.
Jarot S. Suroso
  1. Binus university

  2. Pak bagaimana agara mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan bagaimana bisa menjual produk usaha dengan cepat

  3. assamuaiklum.sehungan kami bernama;adhitia nugraha dengan kerjasama baik dengan anda bersuguguh baik