Anywhere Operations

Pandemi global tidak hanya mengguncang status quo dalam cara bisnis menanggapi perubahan infrastruktur.

Tetapi juga sepenuhnya mengubah lanskap proses bisnis yang penting. Pergeseran besar-besaran ke operasi online telah menjadikan infrastruktur yang fleksibel menjadi suatu keharusan.

Metode proses tradisional telah dikesampingkan, dan saat kami terus menganalisis tempat kerja di era Covid, bisnis secara aktif mempertimbangkan bagaimana operasi dapat terjadi dari mana saja.

Konsep Operasi Dimana Saja

Konsep "operasi di mana saja" juga tidak boleh disamakan dengan "bekerja dari rumah (WFM)" atau bahkan ide tradisional sebuah kantor.

Gartner memprediksikan bahwa pada akhir tahun 2023, 40% organisasi akan mengadopsi model kantor hybrid yang lebih fleksibel di mana pekerja tidak perlu melakukan perjalanan panjang atau jadwal standar 9-5.

Semuanya Akan Berjauhan.

Gagasan bahwa pada tahun 2023, 40% bisnis akan bekerja dari jarak jauh sudah cukup bagi siapa pun untuk ditertawakan tahun lalu.

Namun, karena kami terus bergerak lebih jauh ke digital, perusahaan tidak dapat mengharapkan lingkungan kerja tradisional ada tanpa memperkenalkan operasi modern di mana pun.

Penerapan Manajemen Operasi

Bisnis perlu menerapkan solusi manajemen yang dapat menghubungkan jejak jaringan perusahaan yang terdesentralisasi dan memberi tim visibilitas ke hampir semua lokasi tempat pekerja mereka masuk.

Operasi di mana saja dapat memungkinkan organisasi yang lebih fleksibel dan tangguh serta menyediakan pilihan bakat yang lebih luas karena calon karyawan tidak terbatas pada lokasi tertentu.

Operasi Di Mana Saja menawarkan pengalaman nilai tambah yang unik di lima area inti: akses jarak jauh yang aman, infrastruktur cloud dan edge, kolaborasi dan produktivitas, otomatisasi untuk mendukung operasi jarak jauh, dan penghitungan pengalaman digital.

Mencapai Operasi Di Mana Saja.

Kebutuhan akan operasi di mana saja adalah kenyataan yang membuka mata di seluruh dunia selama pandemi Covid-19, yang berpuncak pada pergeseran besar-besaran ke operasi online.

Modus operasi bekerja dari rumah memaksa perusahaan untuk memenuhi skenario tersebut dengan menggunakan teknologi berbasis web, light in data, diakses dari mana saja dan merupakan norma desain teknologi baru.