Inaugurasi MMSI Semester Ganjil 2022/2023

 

Selamat datang para mahasiswa Sistem Informasi Program Magister Manajemen Sistem Informasi semester ganjil 2022/2023.

 

Pada Sabtu, 3 September 2022, Sistem Informasi Binus University telah sukses melaksanakan Inaugurasi Program Magister Manajemen Sistem Informasi semester ganjil 2022/2023. Acara inaugurasi ini di pimpin oleh oleh Desi Christiani, S.E., selaku MC acara.

 

Acara inaugurasi ini dilakukan secara daring dengan menggunakan platform Zoom yang berlangsung kurang lebih selama 5 jam, yakni dari pukul 07.30 WIB hingga 12.15 WIB.

 

Pada kegiatan inagurasi ini para mahasiswa baru program Magister dan Doctoral diberikan arahan dan pelantikan secara daring oleh Rektor Universitas Bina Nusantara (Binus), Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

 

Tak hanya itu, para mahasiswa baru juga mendapatkan 2 kali kuliah umum. Kuliah umum yang pertama disampaikan oleh Dr. Anton Ravindran selaku Founder of SmartLaw and Founder CEO of GICT Pte Ltd. Lalu, untuk kuliah umum yang kedua disampaikan oleh Dr. Eunice Sari selaku CEO and Co-Founder of UX Indonesia.

 

Lalu, mulai pukul 10.45 WIB - 11.30 WIB para mahasiswa baru mendapatkan sosialiasasi tentang LKC, Publikasi Jurnal, dan IT Operation. Setelah itu, pada pukul 11.30 WIB - selesai masuk ke sesi program studi yang membahas tentang sosialisai operational, penjelasan program studi Magister Manajemen Sistem Informasi.

 

Melalui Inaugurasi ini, diharapkan para mahasiswa baru Magister Manajemen Sistem Informasi bisa memahami mengenai program studi yang diambil dan bisa lulus dengan tepat waktu. Sekali lagi, selamat datang bagi para mahasiswa baru semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 d program studi Magister Manajemen Sistem Informasi Universitas Bina Nusantara.

 

Riyanto Jayadi & Kezia Marcellova