Penggunaan algoritma yang tepat untuk Deep Learning

Tentunya algoritma harus digunakan dalam implementasi Deep Learning ini. Algoritma yang digunakan juga harus mengindikasikan bahwa perintah yang diberikan harus tepat dan tidak ada kesalahan sedikit saja, ini adalah hal wajib dalam implementasi Deep Learning maka penggunaan algoritma juga ikut tinggi seiring dengan kemajuan zaman yang berlangsung. Algoritma yang digunakan memiliki maksud untuk program implemtasi Deep Learning dengan tujuan memberikan perintah atau melakukan improvisasi untuk model tertentu seperti update pada software atau hal lainnya.

Metode yang harus sesuai juga menjadi perhatian untuk implmentasi Deep Learning secara menyeluruh hal ini memungkinkan penerapan dapat berjalan sesuai harapan. Metode-metode yang digunakan juga tidak asal sembarangan digunakan jika kasus yang dihadapi berat maka penggunaan algoritma harus tepat dan sesuai, dan mengapa jika pengunaan algoritma tidak tepat? Maka yang terjadi adalah kesalahan program atau error akan terjadi, contoh kecil seperti meledaknya roket karena kesalahan 1 huruf dalam program.

Kesulitannya adalah penggunaan material yang banyak menyebabkan implentasi susah dilakukan, karena improvisasi atau peningkatan yang dilakukan harus tepat dalam artian tidak ada kesalahan sedikitpun dalam proses penggunaan algoritma yang digunakan. Lalu mengapa implementasi lama dilakukan? Karena program atau kode yang dibuat harus aman dari ancaman yang ada jika kode dalam program memiliki celah maka sistem akan mudah untuk di retas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (Jarot S Suroso)