Rapat Pembimbing Thesis MMSI 2023.2

Hasil Rapat Pembimbing Thesis MMSI 2023.2  Pada  Tgl. 13 Maret 2024.

POLA BIMBINGAN
❑Bimbingan dilaksanakan minimal dalam 6 (enam) kali pertemuan pada periode berjalan dibuktikan dalam Buku Konsultasi (minimal 2 pertemuan bimbingan proposal dan minimal 4 pertemuan bimbingan tesis).
❑Apabila tesis tidak dapat diselesaikan serta dikumpulkan sesuai jadwal yang telah ditentukan, mahasiswa harus mendaftar ulang Tesis pada semester berikutnya dengan membayar biaya kuliah sesuai biaya persemester.
❑Mahasiswa diberikan kesempatan memperpanjang proposal maksimal SATU kali dan tesis maksimal 2 kali selama masa studi masih ada.

FORMAT PROPOSAL
BAB 1 Pendahuluan – berisi tentang latar belakang penelitian, rumusan masalah, tujuan, manfaat penelitian dan ruang lingkup penelitian.
BAB 2 Tinjauan Pustaka/Landasan Teori – berisi tentang teori pendukung dan kajian penelitian sebelumnya yang terkait.
BAB 3 Metode / Metodologi Penelitian – Metode penelitian adalah pendekatan atau prosedur yang digunakan untuk mengumpulkan data, menganalisis informasi, dan mencapai tujuan penelitian secara sistematis dan ilmiah. Metode ini membantu para peneliti dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi studi mereka untuk memperoleh jawaban atau pemahaman yang akurat tentang pertanyaan penelitian yang diajukan. berisi tentang Kerangka pemikiran, tahapan penelitian, metode dan teknik analisis, Hipothesis (jika ada), Sumber data, Teknik pengumpulan data dan lokasi serta jadwal penelitian.
Daftar Pustaka – berisi daftar pustaka yang disitasi dalam proposal.